Rabu, 19 Juni 2013

Inilah Alasan BBM Bisa Didownload Gratis di Android


Pengguna Android yang dulu pernah memakai BlackBerry telah dihebohkan dengan berita BlackBerry Messenger (BBM) yang akan tersedia di perangkat Android. Pernyataan yang datang langsung disampaikan oleh Thorsten Heins, selaku CEO dari BlackBerry dalam ajang BlackBerry Live 2013 di Orlando, Amerika Serikat.
Selain itu, BlackBerry juga mengumumkan bahwa BBM bisa didapatkan secara gratis bagi pengguna Android pada pertengahan tahun nanti. Namun apa alasan BlackBerry membuat layanan unggulan miliknya menjadi gratis untuk platform lain yang notabene menjadi saingan mereka?
Seperti yang dilaporkan oleh n4bb, BBM akan hadir dengan BBM Channels. BBM Channels adalah sebuah “Tumblr” eksistensi dari BlackBerry Messenger. Hal ini akan memungkinkan adanya tambahan langganan paket data bagi para pengguna Android dan iOS untuk dapat mengakses BBM di perangkat lain selain BlackBerry.
Mungkinkah strategi ini dilancarkan oleh BlackBerry disebabkan berakhirnya BlackBerry Internet Service (BIS) yang biasanya secara kolektif dikumpulkan oleh para operator? Bagaimana menurut kamu?

source : www.droidmagzid.com

0 komentar:

Posting Komentar