Selasa, 21 Mei 2013

Hotspot Informations - Cara Mudah Mendapatkan Rekomendasi Area Hotspot Terbaik


Bagi Anda yang senang ber-hotspot-an, pasti aplikasi Hotspot Informations akan sangat berguna.  Karena aplikasi ini memungkinkan Anda untuk mendapatkan informasi mengenai suatu tempat yang memiliki fasilitas hotspot atau WiFi. Kelebihan aplikasi ini dilengkapi dengan fitur Google Maps sehingga Anda bisa memantau langsung dari smartphone Anda mengenai lokasi yang memiliki area hotspot tersebut. Selain fitur Google Maps, aplikasi Hotspot Information ini juga bisa Anda pilih melalui berbagai kategori tempat meliputi Cafe, Restoran, Supermarket dan FoodCourt. Bahkan tipe hotspot pun bermacam-macam sehingga Anda bisa memilih area hotspot sesuai keinginan dan kemampuan Anda, apakah mau yang gratis atau berbayar.
Untuk menggunakan aplikasi Hotspot Information, ikuti langkah-langkah berikut :
  1. Silakan Anda untuk masuk ke halaman PasApps di Globar Bar.
  2. Lalu pada  halaman Paseban Applications, Anda pilih fitur Hotspot Information dan klik tombol Coba Aplikasi.
  3. Setelah itu akan muncul sebuah tampilan langkah pertama, dimana Anda akan diminta untuk memilih tempat berdasarkan jenis kategori yang telah tersedia. Ada empat jenis kategori yang bisa Anda pilih di antaranya CafeRestaurantSupermarket atau Foodcourt.
  4. Kemudian selanjutnya Anda akan diminta untuk memilih tipe layanan hotspotnya, Apakah Free HotspotIndosat FreeSpeedy Free dan lain sebagainya. Jika Anda tidak ingin terlalu mempermasalahkan provider yang Anda gunakan, Anda bisa memilih tipe Free Hotspotagar lebih nyaman dan tidak terbatas pada suatu provider tententu.
  5. Setelah itu Anda akan memilih Region atau wilayah di mana kota Anda berada, misalnya wilayah Jawa Barat.
  6. Selanjutnya pada langkah terakhir,  Anda hanya memilih kota tempat tinggal Anda berada. Misalnya Anda memilih Bandung.
Maka informasi yang akan ditampilkan merupakan data-data tempat yang menyediakan layanan Hotspot sesuai dengan data yang Anda pilih sebelumnya. Jika Anda merasa bingung dengan tempat lokasi yang diberikan, Anda bisa meng-klik fitur View On Map agar Anda bisa melihat peta lokasinya yang telah tersambung dengan Google Map.
Catatan : Aplikasi ini masih dalam proses update, karena isi yang disediakan baru tersedia untuk kota Bandung bagi wilayah Jawa Barat sendiri. Sedangkan untuk wilayah Jakarta baru tersedia informasi sekitar Jakarta Pusat dan Jakarta Selatan.

Sumber : blog.paseban.com

0 komentar:

Posting Komentar